31 C
Kudus
Sabtu, Juni 22, 2024

Masyarakat Kudus Ramai-Ramai Dukung KPK

SEPUTARKUDUS.COM – Masyarakat Kabupaten Kudus saat ini beramai-ramai mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka memberi dukungan melalui histag #SaveKPK. Dukungan tersebut dilakukan melalui akun di media sosial, di antaranya Facebook dan Twitter. Selain itu, dukungan itu juga muncul diberbagai status yang ditulis di akun Blackberry.

Dukungan yang diberikan masyarakat Kudus itu, menyusul ditangkapknya satu di antara lima pimpinan KPK, yakni Bambang Widjojanto. Wakil Ketua KPK itu ditangkap (sumber Detik.com) oleh Bareskrim Mabes Polri. Penangkapan tersebut, setelah kisruh penetapan calon Kapolri Budi Gunawan sebagai tersangka dalam kasus rekening gendut.

-Advertisement-

Penetapan Budi Gunawan sebagai calon tunggal Kapolri yang diajukan Presiden Jokowi tidak mendapat respon buruk dari masyarakat di Indonesia, termasuk di Kudus. Bahkan munculnya gambar editan Ketua KPK Abraham Samad bersama Putri Indonesia pascapenetapan Budi Gunawan sebagai tersangka, banyak diperbincangkan masyarakat Kudus di berbagai forum media sosial. Sebagian besar menyangsikan keaslian gambar tersebut.

Masyarakat Kudus mungkin akan meluapkan kekecewaannya dalam kasus ini, pada kedatangan Presiden Jokowi akhir bulan mendatang, untuk meresmikan dimulainya pembangunan Waduk Logung. Karena beberapa hari lalu, sejumlah aktivis mahasiswa dan LSM mengancam akan menggelar aksi menolak kedatangan Jokowi. 

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
140,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER