31 C
Kudus
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaKUDUSWOW, Gadis Cantik...

WOW, Gadis Cantik Ini Jual SIM Card Harga Rp 5 Juta di The Bakulans

SEPUTAR KUDUS – Ada-ada saja barang yang dijual di forum jual beli The Bakulans. Seorang gadis pemilik akun bernama Kaori, menjual sebuah SIM card Indosat yang diklain sebagai nomor cantik, dengan harga cukup fantastis, Rp 5 juta. Penawaran tersebut diposting di forum yang memiliki anggota 62.000 orang itu, pada Jumat (13/6/2014), sekitar pukul 13.00 WIB.

Nomor Indosat yang diklaim sebagai nomor cantik itu, yakni 085 628 01234. Berdasarkan keterangannya, nomor tersebut telah diaktivasi. Sekitar satu jam sejak tawarannya itu di-posting, sekitar 53 anggota forum memberikan komentarnya. Namun, hanya 3 orang anggota yang membubuhkan like di posting tersebut.

Sejumlah anggota The Bakulans ada yang menawar nomor tersebut melalui komentar. Ada sejumlah pemilik akun juga mencoba menego harga yang ditawarkan. Bahkan, ada yang mau memberi harga selangit, namun dengan nada bercanda. Namun, sebagian besar anggota The Bakulans, menanggapi posting-an tersebut secara bercanda.

- Ads Banner -

Candaan yang dilontarkan sejumlah pemilik akun di forum tersebut, cukup beragam. Salah satu pemilik akun, Hendro Jaya Kesuma, bersedia membeli nomor tersebut dengan harga yang ditawarkan, namun sekaligus beserta penjualnya. Sedangkan pemilik akun Sang Kurang, dengan nada bercanda bresedia membarter nomor tersebut dengan mobil Xenia. Bahkan, pemilik akun Kaleng Nophel bersedia membayar nomor tersebut dengan harga selangit, Rp 20 juta plus Mitsubishi Pajero Sport.

Forum jual beli The Bakulans, merupakan forum yang dibuat berbentuk grup Facebook. Anggota forum ini, kebanyakan merupakan pemilik akun yang berdomisili di Kudus dan sekitarnya. Barang yang dijual anggota forum ini, sangat beragam. Ada yang menjual rumah, mobil, sepeda motor, pakaian, laptop, ponsel, hingga SIM card, seperti apa yang dijual Kaori. Untuk melihat postingan Kaori tersebut, silakan cek di sumbernya langsung. (Mase Adi Wibowo)

Artikel terkait: 
Fenomena Media Sosial di Kudus Saat Banjir dan Longsor 

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler