31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaFASHIONProduk DYN Clothingline...

Produk DYN Clothingline Berbahan Premium Silk yang Mewah dan Shining Ini Laris Banget

BETANEWS.ID, KUDUS – Stan DYN Clothingline yang berada di Pekan UMKM Kudus itu ramai didatangi warga. Tampak dari mereka sibuk memilih berbagai model pakaian yang dipamerkan usaha asal Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati itu.

Menurut Marketing Komunikasi DYN Clothingline Angelashita, produk di tempatnya memang banyak digemari wanita dari berbagai usia. Selain menggunakan bahan premium, pihaknya juga selalu mengikuti tren fashion sehingga selalu dicari pembeli.

Salah seorang warga sedang memilih baju DYN Clothingline di Pekan UMKM Kudus. Foto: Erna Safitri

“Produk kita ada banyak, mulai dari one set, tunik, dress, atasan, koko dengan berbagai model. Kita menggunakan bahan kualitas premium, modelnya banyak dan mengikuti trend,” katanya kepada betanews.id, Sabtu (10/9/2022).

- Ads Banner -

Baca juga: Pingin Model Baju Anak Kekinian ala Drama Korea? Cek di Gulali Kids Wear Kudus Saja

Saat ini, DYN Clothingline punya produk unggulan yang menggunakan bahan premium silk. Keunggulan bahan ini yaitu mewah, shining, kainnya jatuh, lembut di kulit, tidak gatal saat dipakai, dan mudah menyerap keringat.

Bisnis yang berdiri pada 2015 itu menjual berbagai produknya dari harga dari Rp90 ribu untuk atasan dan Rp300 ribu hingga Rp400 ribu untuk dress. Dengan berbagai keunggulan itu, DYN Clothingline setiap hari mampu menjual 300 hingga 400 item.

Baca juga: Herra Outfit , Toko Baju yang Sediakan Busana Kekinian untuk Anak hingga Dewasa

Selain itu, pihaknya kini mengeluarkan produk terbaru yakni DYN skincare yakni perfect glow dan acne series. Untuk melihat semua koleksi produknya dapat melihatnya di Instagram @dyn_clothingline atau mengunjungi tokonya di Jalan Kali Selok, Desa Langgenharjo RT 5 RW 3, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati.

“Kami juga membuka kemitraan, reseller, dropship, dan agen di berbagai kota, seperti di Kudus, Jepara, Semarang, Yogyakarta, Jakarta, hingga Kalimantan,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler