31 C
Kudus
Rabu, April 10, 2024

Polres Kudus Akan Rutin Pantau Stok Minyak Goreng di Pasar Selama Ramadan

BETANEWS.ID, KUDUS – Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama menginstruksikan kepada seluruh jajaran Polsek di Kabupaten Kudus untuk mengecek ketersediaan stok minyak goreng di toko retail dan pasar tradisional di wilayahnya masing-masing. Tujuannya guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng selama bulan Ramadan di Kudus.

“Pengecekan minyak goreng ini kami menyasar ke setiap toko swalayan dan pasar tradisional yang dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran,” ungkap Wiraga, Selasa (12/4/2022).

“Langsung ini kita lakukan sebagai upaya pemantauan ketersediaan minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Baca juga: Sistem Distribusi Minyak Goreng Curah di Jateng Diminta Dievaluasi

Wiraga pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Kudus untuk tidak panik terkait minyak goreng. Pihaknya menegaskan bahwa kebutuhan minyak goreng di Kudus masih dapat terpenuhi.

“Anggota (kepolisian) juga nanti akan rutin mengecek. Tujuannya jelas, membantu masyarakat saat mencari minyak goreng,” katanya.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Kudus itu, Kapolsek Undaan, AKP Rusmanto bersama jajarannya langsung turun mengecek ketersediaan minyak goreng curah maupun kemasan di Pasar Wates, Undaan. Bahkan setiap hari jajaran Polsek Undaan terus melakukan pemantauan, untuk mengetahui ketersediaan minyak goreng.

“Menindaklanjuti perintah Kapolres Kudus, setiap hari anggota Polsek Undaan khususnya Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan ke semua pasar, warung, bahkan pertokoan dan minimarket. Sehingga bisa diketahui kondisi tempat mana minyak goreng kosong,” jelasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
134,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER