31 C
Kudus
Selasa, April 16, 2024

Flash Ponsel Kajen Selalu Beri Promo Menarik Setiap Hari untuk Manjakan Pelanggan

BETANEWS.ID, PATI – Dua orang terlihat sedang mengotak-atik ponsel pintar di sebuah konter masuk Desa Kajen, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati. Berada dekat dari mereka, beberapa orang yang lain terlihat sedang melayani pengunjung yang datang silih berganti menanyakan gawai kepada mereka. Suasana itu jadi pemandangan setiap hari di Konter Flash Ponsel milik Afik.

Afik yang siang itu menggunakan pakaian merah akan berbagai kisah saat merintis salah satu konter besar di daerah tersebut. Ia menjelaskan, Flash Ponsel Kajen sudah berdiri sejak 2004 dengan berjualan pulsa, aksesoris ponsel, dan servis ponsel. Bisnis ini terus berkembang hingga pada 2012, pihaknya merambah penjualan ponsel.

Pemilik Flash Ponsel Kajen, Afik menunjukkan kartu member yang punya banyak fasilitas menarik. Foto: Khalim Mahfur.

“Awalnya dulu zaman BlackBerry hingga saat ini sudah memasuki era Android, Flash Ponsel Kajen masih tetap berjaya,” ujarnya saat ditemui, Kamis (29/10/2020).

Baca juga: Review Realme 7i, Ponsel Rp 3 Jutaan Berkamera Ciamik dan Cocok untuk Gamer 

Ia kemudian membeberkan keunggulan tempat usahanya yang selalu ramai, yaitu selalu memberikan promo menarik kepada pelanggan setiap harinya. Afik mengatakan, promo yang dihadirkan sangat variatif, mulai dari yang menggunakan syarat dan ketentuan khusus, hingga yang tidak menggunakan syarat sama sekali.

Salah satu promonya adalah setiap pembelian ponsel dengan nominal di atas Rp 3 juta akan mendapatkan hadiah satu buah ponsel. Tak hanya itu, setiap perayaan hari-hari tertentu, Flash Ponsel Kajen akan mengadakan promo tertentu seperti peringatan Hari Sumpah Pemuda, Maulid Nabi, dan hari-hari besar lainnya.

“Di sini ada promo setiap harinya. Promonya variatif. Salah satu promosi yang ada di sini adalah buy one get one yaitu setiap beli ponsel di atas Rp 3 juta akan mendapatkan hadiah satu ponsel,” katanya.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Smartphone Cetar dengan Spek Gahar

Promo lain yang ia berikan adalah setiap pembelian ponsel akan mendapatkan kartu member yang akan mendapatkan berbagai promo menarik dan tentunya juga ada hadiah menanti.

“Dengan kartu member tersebut, pelanggan akan mendapatkan poin yang yang bisa ditukarkan yaitu dalam bentuk potongan harga di setiap akhir tahun dengan syarat-syarat dan kriteria tertentu. Selain itu juga potongan harga setiap membeli ponsel ataupun aksesoris di konter ini,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
135,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER