31 C
Kudus
Senin, Juli 22, 2024

Sederet Keunggulan Oppo Reno 4 yang Bikin Harganya Berasa Murah

BETANEWS.ID, KUDUS – Di tepi Jalan Pemuda Nomor 104, tampak sebuah papan nama tertulis Xtream Cell. Di sana terlihat ratusan ponsel pintar berjejer di etalase. Satu diantara sejumlah orang yang ada di sana yakni Agus Musthofa (24). Dia berbagi penjelasan tentang smartphone baru keluaran Oppo yang menjadi penyempurna Oppo Reno 3, yaitu Oppo Reno 4.

Dengan harga sama, menurutnya Oppo Reno 4 lebih baik. Karena lebih unggul di bagian prosesornya yang sudah menggunakan prosesor terbaru snapdragon 720G. Selain itu juga dibekali Kamera 48 megapiksel (MP) untuk kamera utama, 8 MP ultrawide, 2 MP mono, dan 2 MP macro.

Karyawan Xtream Cell sedang menjelaskan berbagai fitur ponsel Oppo Reno 4. Foto: Ahmad Rosyidi.

“Dan dilengkapai juga dengan night flare potret, untuk foto malam dengan efek bokeh yang lebih bagus. Ada penyempurnaan pada stabilizer, jadi lebih smooth untuk videonya. Video juga ada mode AI Color Potret, dan bisa digabung dengan efek bokeh serta stabilizer,” paparnya, Rabu (23/9/2020).

-Advertisement-

Baca juga: Oppo Reno3 Jadi Produk Terlaris di Xtream Cell

Warga Desa Undaan Lor, RT 02 RW 05, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus itu melanjutkan, dengan RAM 8 GB dan internal 128 GB, Oppo Reno 4 sudah sangat cukup untuk aktivitas apapun. Untuk bagian layar sudah menggunakan AMOLED 6,5 inci dengan dual punch-hole.

“Jadi smartphone ini juga bisa dioperasikan tanpa menyentuh layar. Bagian charge juga sudah dibekali VOOC fast charging, 1 jam sudah bisa penuh 100 persen dengan baterai kapasitas 4015 mAh,” terang pria yang akrab disapa Agus itu.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 4

Smartphone yang mulai tersedia sejak pertengahan bulan Agustus 2020 itu, dalam satu bulan sudah terjual sekitar 17 unit. Meski sempat kehabisan stok di Xtream Cell, saat ini di sana sudah tersedia lagi meski hanya dua unit. Untuk harganya dipatok Rp 5 Juta.

“Hingga pertengahan bulan September 2020, Oppo Reno 4 sudah terjual sekitar 17 unit. Kami sempat kehabisan stok, dan kemarin baru datang lagi meski cuma dua unit. Ini ada warna hitam dan biru,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER