31 C
Kudus
Jumat, Maret 29, 2024

Gantikan Kompol Dyah, Mantan Kasatlantas Polres Kudus Jabat Wakapolres

BETANEWS.ID, KUDUS – Serah terima jabatan Wakil Kepala (Waka) Kepolisian Resort (Polres) Kudus dilakukan di halaman Mapolres Kudus Selasa (25/8/2020). Prosesi serah terima jabatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma.

Aditya menuturkan, Wakapolres lama Kompol Dyah Wuryaning Hapsari digantikan oleh Kompol Eko Rubiyanto. Kompol Dyah menduduki jabatan barunya sebagai Tenaga Pendidik (Gadik) Madya Sekolah Polisi Negara (SPN) Purwokerto Polda Jateng. Sedangkan Kompol Eko sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pedurungan Polrestabes Semarang.

Baca juga : Amankan Hutan dari Pencurian dan Kebakaran, Perhutani Gandeng Polres Kudus

Kompol Eko, sebelumnya juga penah bertugas di Kudus menjadi Kasat Lantas Polres Kudus pada tahun 2016. Dengan pernah bertugasnya di Kudus, kata Aditya, menurutnya Wakapolres yang baru akan lebih cepat menyesuaikan dengan kondisi masyarakat Kudus.

“Silakan dilanjutkan upaya-upaya yang sudah dilakukan Wakapolres yang lama dan upayakan inovasi atau terobosan baru yang dapat meningkatkan kemajuan Polres Kudus, baik dalam pembinaan maupun operasional,” tuturnya.

Selain itu, Aditya juga meminta Wakapolres baru untuk ikut fokus dalam penanganan Covid-19 di Kudus. Terutama dalam dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19.

“Tugas yang kita hadapi saat ini tidaklah mudah. Mulai dari penanganan dampak pandemi Covid-19,” jelasnya.

Baca juga : Pak Bhabin Polres Kudus Bakal Tampil dengan Helm Bogo dan Ransel

Selain itu, dengan berakhirnya tugas Kompol Dyah sebagai Wakapolres Kudus, Aditya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama mengabdi di Polres Kudus. Menurutnya, dengan bantuan Kompol Dyah, beberapa agenda kegiatan besar dapat berjalan dengan lancar dan relatif aman.

“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Kami mendoakan semoga sukses dan dapat menghiasi lembar karir pengabdian saudara,” tuturnya.

Editor : Kholistiono

Imam Arwindra
Imam Arwindrahttps://betanews.id
Jurnalis Beta Media yang sejak awal ikut terlibat dalam pembentukan Seputarkudus.com, cikal bakal Betanews.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
133,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER