31 C
Kudus
Selasa, Juni 25, 2024

Pertamina Promo Pertamax Cashback 30 Persen, Banyak Warga Kudus Belum Tahu

BETANEWS.ID, KUDUS – Sejumlah kendaraan roda dua berbaris untuk mengisi bahan bakar minyak pertamax di SPBU Jalan A Yani No 3, Kudus, Senin (4/5/2020). Satu persatu tampak selesai mengisi BBM jenis Pertamax. Namun tak satu pun terlihat pelanggan melakukan transaksi nontunai di SPBU 4459304 itu.

Dari sejumlah orang di sana, Miftahul Janah (20), mengaku belum tahu adanya program Pertamina memberi cashback 30 persen untuk pembelian pertamax. Sehingga dirinya masih membayar dengan uang tunai seperti biasa.

Baca juga : Program Ramadan Cashback, Pertamina Obral Pertamax

-Advertisement-

“Saya malah belum tahu kalau ada program dari Pertamina yang diskon 30 persen. Nanti lah saya coba cari tahu,” terang warga Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kudus itu kepada betanews.id.

Tak berbeda dengan Ariyanto (32), satu di antara pembeli BBM Pertamax di sana. Ia juga belum mengetahui adanya program tersebut. “Saya belum tahu. Ini beli seperti biasa,” jelas warga Desa Lau, Kecamatan Dawe, Kudus itu sambil buru-buru.

Sama halnya dengan Sri Mulyani (21), dirinya juga belum tahu tentang program chasback dari pertamina. Dia belum mendengar adanya program tersebut, sehingga masih belum mengakses cashback 30 persen setiap pembelian pertamax.

“Saya malah belum tahu, memangnya ada cashback 30 persen? Caranya bagaimana, saya mau coba,” tanya warga Nganguk, Kecamatan Kota, Kudus itu.

Baca juga : Ojol Dapat Cashback BBM 50 Persen, Tapi Pencairannya Tunggu Sepekan

Sementara itu, Zakia (37), selaku Admin SPBU tersebut menjelaskan, untuk mengakses program Ramadan Cashback 30 persen harus menggunakan aplikasi Mypertamina dan LinkAja. Hampir sama dengan program diskon bagi ojek online.

“Bedanya, ini hanya berlaku bagi pembelian pertamax, pertamax turbo dan pertamax dex. Ini untuk seluruh warga Indonesia, tidak ada batasan 10.000 pembeli pertama seperti Ojol. Chasback maksimal Rp 20 ribu per hari,” terangnya kepada Sri Mulyani.

Editor : Kholistiono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
140,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER