31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaGAYA HIDUPNadiyya Akan Ajak...

Nadiyya Akan Ajak Pacarnya Berfoto Konsep Valentine di Rumah Fotografi Kudus

SEPUTARKUDUS.COM, WERGU WETAN – Seorang laki-laki terlihat memotong kertas warna merah menyerupai pola helai bunga mawar. Pola bunga mawar tersebut selanjutnya disusun menjadi sebuah bunga kertas dengan berbagai ukuran. Bunga-bunga kertas tersebut nantinya akan dirangkai menjadi konsep studio foto khusus momen Valentine di Rumah Fotografi.

Menyiapkan Foto Valentine
Menyiapkan Foto Valentine. Foto: Imam Arwindra

Kurniawan Lukmana (23), pemilik Rumah Fotografi, menuturkan, pada momen Valentine dirinya membuat dua konsep studio khusus. Konsep tersebut akan menggambarkan suasana romantis sesuai dengan makna di hari Valentine. “Nanti akan dua new beground. Yang pertama penuh dengan bunga mawar merah. Dan yang satunya bertema pink,” ungkapnya saat ditemui di Rumah Fotografi Desa Wergu Wetan RT 2 RW 2, Nomor 336A, Kota, Kudus.

 

- Ads Banner -

Dijelaskan, konsep pertama yang penuh dengan bunga, nanti pada studio akan penuh bunga mawar berwarna merah tua. Bunga-bunga tersebut dibuat dengan berbagai ukuran. Dia berharap, foto yang nantinya diambil akan memberikan makna sebuah kasih sayang yang tulus. “Sesuai dengan Valentine, hari kasih sayang,” tuturnya.

Wawan melanjutkan, konsep yang kedua nanti bertemakan pink. Menurutnya, hampir keseluruhan properti berwarna pink. Karena menurutnya wanita menganggap warna pink lucu, dan banyak perempuan yang menyukai warna tersebut. Diungkapkan, nantinya dua studio tersebut akan berada dalam satu ruangan. “Kami berusaha mengikuti perkembangan. Supaya pengunjung yang datang puas,” tambahnya.

Menurutnya, Valentine tidak harus dengan pacar. Melainkan juga dengan orang tua, adik dan sahabat. Dia menuturkan, untuk biaya akan dibuat sistem paket. Perpaketnya akan ada tiga file terbaik yang sudah di cetak beserta frame fotonya. Namun untuk frame fotonya berbahan kertas. Dirinya mengaku akan memberikan harga Rp 100 ribu setiap paketnya.

Dia melanjutkan, target yang ditentukannya yakni satu hari 10 paket. Di Rumah Fotografi sudah ada 22 studio indoor dan beberapa studio outdoor. Menurutnya, dirinya juga sedang merancang studio outdoor yang akan ditempatkan halaman di belakang. “Mari kita abadikan momen dengan orang yang kita sayangi,” ungkapnya.

Sementara itu, Layli Riza Nadiyya (16) yang sedang berfoto dengan teman-teman di Rumah Fotografi mengaku tertarik dengan konsep Valentine yang ditawarkan. Menurutnya, dirinya akan mengajak pacarnya untuk datang mengabadikan momen tersebut. “Nanti juga sama keluarga dan sahabat,” ungkapnya yang menahan malu karena diejek temannya.

Nadiyya mengakui studio-studio di Rumah Fotografi memang bagus. Menurutnya, dia merasa keasyikan dan nyaman dengan konsep yang ditawarkan. Dirinya sampai mengajak teman-temannya untuk berfoto bersama di Rumah Fotografi. “Kami memang sering bersama. Mengadakan ulang tahun bersama, liburan sekolah ke Jogjakarta bersama. Semua bersama. Saya bahagia dengan ini. Intinya bahagia kita sendiri yang ciptakan,” tambahnya yang masih sekolah di SMA.

Imam Arwindra
Imam Arwindrahttps://betanews.id
Jurnalis Beta Media yang sejak awal ikut terlibat dalam pembentukan Seputarkudus.com, cikal bakal Betanews.id.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler