31 C
Kudus
Sabtu, Juni 22, 2024

Dongkrak Penjualan Rumah, Graha Kastara Peganjaran Beri Bonus Asuransi 15 Tahun Pada Pembeli

SEPUTARKUDUS.COM, PEGANJARAN – Sejumlah spanduk berukuran sekitar 2 meter terpampang di bahu-bahu Jalan Lingkar Utara Peganjaran Kudus. Tampak dalam spanduk tersebut bertuliskan kata promo spesial bonus asuransi 15 tahun uang kembali. Promo itu diketahui bagian dari fasilitas yang diberikan Agung Citra Khasthara (ACK) dalam memasarkan sejumlah unit rumah yang bernama Graha Kasthara.

Perumahan Graha Kastara
Perumahan Graha Kastara. Foto: Sutopo Ahmad

Kepada Seputarkudus.com, Marketing Manager, Rizky Okta Guniva (22), Agung Citra Khastara berdiri sejak 2012, tepatnya lebih dari empat tahun. Dia menjelaskan, Promo ini diterapkan untuk mendongkrak pemasaran perumahan Graha Kasthara. Promo yang  tersedia berupa bonus asuransi, bonus yang bisa diambil oleh pemilik rumah setelah 15 tahun dia membeli.

“Ini sebenarnya bagian dari fasilitas yang kami berikan kepada konsumen. Konsumen akan mendapatkan uangnya kembali sesuai nominal yang dikeluarkan setelah jangka waktu 15 tahun. Pemilik rumah juga tidak perlu membayar asuransi, itu sudah menjadi tanggung jawab kami,” ungkap Rizky waktu di temui di kantor pemasaran Agung Citra Khasthara, Graha Kasthara Peganjaran, Kecamatan Bae Kudus.

-Advertisement-

Pria yang tercatat sebagai warga di desa Rendeng RT 3 RW 4, Kecamatan Kota, Kudus, ini mengatakan, tipe rumah yang mendapatkan promo minimal di atas tipe 60. Ukuran maupun tipe yang disediakan Graha Kasthara beragam, mulai dari tipe 45, 60, 100 hingga tipe 300 untuk ukuran rumah yang lebih besar. “Semua desain kami minimalis, mulai dari lantai satu hingga lantai tiga,” ujar Rizky.

Dia menjelaskan, luas perumahan Graha Kasthara Peganjaran berukuran tiga hektare, dengan jumlah unit rumah sebanyak 95 unit. Fasilitas yang diberikan sementara ada dua, berupa masjid dan lapangan olahraga. Tapi untuk selanjutnya, dia akan memberikan fasilitas berupa waterboom serta club house untuk memanjakan konsumen.

Pria yang sudah dikaruniai satu orang anak ini menjelaskan, untuk bahan, pihaknya selalu mengedepankan mutu dan kualitas bangunan. Misalnya pasir, menggunakan bahan muntilan, dinding dari bahan batu merah dan atap rumah yang menggunakan baja ringan. “Kami selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dalam membuat rumah,” ungkapnya.

Dia menambahkan,  selain di Graha Kasthara Peganjaran, Agung Citra Khastara juga mempunyai satu cabang perumahan yang bernama Graha Kasthara Bacin. Perumahan yang bertempat di samping timur Djarum Oasis dengan jumlah rumah sebanyak 48 unit.

“Untuk pembayaran, bisa dengan cara tunai, kredit perumahan rakyat (KRP) dengan uang muka cuma 15 juta. Sedangkan harga yang kami tawarkan cukup terjangkau, hubungi saja nomor kami, 0853-1990-0036,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
140,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER