31 C
Kudus
Kamis, Desember 1, 2022
BerandaEKONOMIDi Toyota Surya...

Di Toyota Surya Indah Motor Kudus, Cukup DP 20 Juta Bisa Bawa Pulang Toyota All New Sienta

SEPUTARKUDUS.COM, NGEMBAL KULON – Dua unit mobil berwarna abu-abu dan oranye, terlihat terpakir di dalam sebuah diler resmi penjualan mobil Toyota CV Surya Indah Motor, di Jalan Raya Kudus-Pati kilometer 4, Desa Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kudus. Tampak di dinding atas ruang utama, terdapat sebuah baner yang bertuliskan All New Sienta. Diler tersebut mengadakan promo, hanya dengan uang muka Rp 20 juta, konsumen bisa membawa pulang mobil tersebut.

Promo Toyota All New Sienta
Promo Toyota All New Sienta. Foto: Sutopo Ahmad

Kepada Seputarkudus.com, Aditya Guruh Firnando (27), Marketing Toyota Surya Indah Motor, sudi berbagi penjelasan terkait dengan promo pembelian mobil tersebut. Dia menjelaskan, progam promo dilakukan untuk meningkatkan penjualan. Promo itu berlaku mulai awal Januari hingga akhir Februari 2017. Sebelum ada progam itu, pembeli yang hendak membeli dengan cara kredit diharuskan mengeluarkan uang muka sebesar Rp 30 juta.

“Biasanya di atas Rp 30 juta, setelah kami memberikan promo, pembeli cukup mengeluarkan DP Rp 20 juta sudah bisa bawa pulang mobil All New Sienta. Selain itu, promo yang berlaku juga ada Agya Improvement dan Grand New Avanza,” ungkap Hendra.

- Ads Banner -

Dia mengatakan, All New Sienta sangat cocok bagi keluarga muda yang baru menikah. Katanya, mobil jenis tersebut itu mempunyai berbagai keunggulan yang sangat nyaman untuk dikendarai. Keunggulan itu di antaranya, dapat ditumpangi 6 hingga 7 orang, sporty, dibekali 6 speed, double disc grid, pintu terbuka otomatis, kabin filter senyap udara serta kursi mudah untuk dilipat. “Jadi bisa dibuat tempat menaruh barang belanjaan maupun barang lain,” ujarnya.

Warga Desa Nganguk RT 3 RW 1, Kecamatan Kota, Kudus, ini melanjutkan, terkait dengan harga yang ditawarkan setiap unit mobil berbeda-beda, tergantung tipe dan cara pengoperasian mobil. Misalnya All New Sienta tipe 1.5 E Manual Transmission (M/T) dijual dengan harga Rp 237,9 juta, sedangkan Sienta 1.5 E CVT Automatic Manual (A/T) seharga Rp 255,9 juta. “Secara keseluruhan ada tujuh tipe, dengan harga kisaran Rp 237,9 juta hingga Rp 302 juta,” ujarnya.

Sementara itu, terlihat di belakang showroom terdapat sejumlah mobil yang terpakir rapi. Beberapa orang juga tampak memperbaiki satu per satu mobil yang terpakir. Menurutnya, selain menjual mobil, pihaknya juga menyediakan servis kendaraan dan menjual suku cadang pabrikan asal Jepang.

“Khusus bagi pembelian mobil di showroom, kami akan memberikan garansi mesin selama tiga tahun. Selain itu ada servis gratis dan spare part tiga tahun, minimal sudah menempuh jarak 10.000 kilometer,” tambahnya.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler