31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaEKONOMISetelah Sukses dengan...

Setelah Sukses dengan Bakso Beranak, Resa Buka Cabang Baru Berkonsep Kafe Tapi Harga Tetap Mede

SEPUTARKUDUS.COM, PURWOSARI – Di timur Jalan HM Subchan ZE Kelurahan Purwosari, Kecamatan Kota, Kudus, tepatnya depan Toko Roti Ganesha, tampak bangunan bercat kuning. Di dalamnya, nuansa kafe sangat terasa. Para pengunjung akan langsung disambut pelayan dan bisa memilih menu langsung di monitor beserta daftar harganya. Tempat tersebut bukan kedai kopi, melainkan warung bakso bernuansa kafe. Tempat itu merupakan cabang Bakso King, yang diklaim sebagai warung bakso pertama mengusung konsep kafe.

Cabang Baru Bakso King Kudus bernuansa kafe
Cabang Baru Bakso King Kudus bernuansa kafe. Foto: Rabu Sipan

Kepada Seputarkudus.com, Resa Desiana (31) pemilik Bakso King mengungkapkan, karena kecintaanya terhadap bakso, dia ingin produknya diminati semua kalangan. Setelah sukses dengan produk bakso beranak dia ingin bakso buatannya bisa sejajar dengan hidangan kafe pada umumnya, misalnya steak, salad, dan lain sebagainya.

- Ads Banner -

“Dengan memberikan suasana kafe, aku ingin Bakso King makin diminati masyarakat Kudus dan sekitarnya. Konsep dan suasana di warung ini berubah menjadi luas dan pastinya lebih nyaman. Meskipun suasana kafe namun harga tetap mede (murah),” ujar perempuan yang akrab disapa Resa, beberapa hari lalu.

Warga Kelurahan Panjunan, Kecamtan Kota, Kudus, itu mengungkapkan, selain menu Bakso King dengan varian rasa yang sudah ada, di antaranya, bakso urat, bakso telur asin, serta bakso kakap, di cabang barunya tersebut juga menyediakan menu bakso baru yakni Bakso Mozarella dengan toping keju di dalamnya.

Selain itu, dirinya juga menyajikan bakso dengan varian rasa baru, yakni Bakso Naga. Resa menjelaskan, bakso ini mempunyai rasa yang sangat pedas, karena terbuat dari adonan bakso sapi yang dicampur dengan potongan cabai setan seberat 25 gram. Saat memakan, potongan cabainya bisa langsung digigit. “Seolah makan bakso dengan lalap cabai setan. Penasaran dan ingin merasakan sensasi pedasnya Bakso Naga, datang saja ke Bakso King,” ajaknya.

Dia mengungkapkan, selain menu bakso tersebut ke depannya di Bakso King juga akan ada menu bakso tambahan yakni, Bakso Janda, Bakso Penyet, dan masih banyak menu yang akan disajikan. Selain menu yang tersaji, menurutnya Bakso King juga menerima pesanan bakso jenis apapun. Asalkan untuk menu yang belum tersedia, order harus sepekan sebelumnya.

Resa mengatakan, selain menu tempat yang tersdia di cabang baru yang bernuansa kafe itu sangat luas. Menurutnya, kafe Bakso King terdiri dari tiga nuansa, yakni indor yang tepat berada di depan kasir,  out dor di bagian belakang, serta ruangan ber-AC. Di kafenya tersebut juga dihiasi sejumlah ornamen, lukisan, foto, pernak-pernik yang menambah kenyamanan para pelanggan.

“Pokoknya nongkrong di Kafe Bakso King dijamin enjoy, tersedia layanan wifi gratis, toilet bersih, parkiran juga gratis. Setiap malam Minggu rencananya kami akan selalu sajikan live musik. Serta satu yang perlu diingat, rasa bakso tidak enak tidak usah bayar,” ungkapnya.

Susiyani (25), satu di antara beberapa pengunjung yang datang ke cabang baru Bakso King tersebut, mengatakan, selain rasa baksonya enak, tempat sangat luas dan sangat nyaman. Manurut dia, tempatnya juga bagus dan ornamen di dalamnya cocok buat selfie. “Ini aku dah siap mau foto sama temanku,” ujarnya.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler