31 C
Kudus
Jumat, April 19, 2024

Wah, Perumahan di Kudus Makin Menjamur

SEPUTARKUDUS.COM – Kudus merupakan kabupaten dengan wilayah paling kecil di Jawa Tengah. Sebagai kota industri, banyak masyarakat urban dari berbagai daerah datang ke Kudus untuk bekerja. Tak sedikit dari mereka yang kemudian tinggal dan menetap di Kudus. Kondisi ini dilihat para pengembang untuk berlomba membangun hunian demi menangkap peluang besarnya permintaan kebutuhan tempat tinggal. Tak heran jika saat ini puluhan perumahan dibangun dan menjamur di sejumlah wilayah di Kudus.

perumahan kudus
Perumahan Mountain View Residence

Perumahan di Kudus banyak tersebar di wilayah perkotaan, bahkan sekarang ini para pengembang melebarkan lokasi perumahan mereka hingga ke kawasan pinggiran. Sejumlah wilayah yang saat ini banyak didirikan perumahan yakni di Kecamatan Bae, tepatnya di sekitar kampus Universitas Muria Kudus. Sejumlah perumahan tersebut antara lain Salam Indah, Salam Residence, Mountain View Residence, Muria Baru, dan sejumlah perumahan lain. 

Menjamurnya perumahan tidak hanya ada di kawasan kampus dan perusahaan, sejumlah wilayah pinggiran, misalnya kecamatan Kaliwungu dan beberapa desa di Kecamatan Jati, di antaranya Desa Loram dan Jepang Pakis, juga banyak didirikan perumahan. 

Perumahan di Kudus yang didirikan juga tidak hanya hunian tipe sederhana untuk keluarga muda. Sejumlah pengembang berani membuat perumahan dengan tipe mewah. Misalnya saja perumahan Graha Kastara, yang membanderol perumahan yang dijual di kisaran harga ratusan juta rupiah, hingga miliaran rupiah.

Para pengembang berlomba menawarkan kepada calon pembeli dengan berbagai paket dan diskon. Kisaran harga yang ditawarkan juga sangat bersaing, khususnya untuk hunian sederhana tipe 36. Para pengembang yang membangun perumahan tipe mewah, juga tak kalah gencar melakukan promo, dan memanjakan para pembeli dengan potongan harga dan fasilitas lain, misalnya kemudahan berkredit.

perumahan-kudus

Bagi anda yang berniat membeli perumahan di Kudus, baik untuk hunian maupun investasi, pertimbangkan secara matang niatan anda. Teliti lebih dalam terkait produk yang ditawarkan. Misalnya kualitas bahan bangunan yang digunakan, dan dan fasilitas lain yang ditawarkan. Lihat secara seksama reputasi perusahaan yang membangun perumahan yang akan anda beli. 

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
135,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER