31 C
Kudus
Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaKUDUSSiswa Pulang, Presiden...

Siswa Pulang, Presiden SBY Tak Kunjung Datang

SEPUTAR KUDUS – Puluhan siswa meninggalkan lokasi penyambutan Presiden SBY di Jalan Jendral Sudirman, Kudus, Kamis (13/3/2014) siang. Siswa yang telah menunggu sejak pagi, terpaksa kembali ke sekolahnya karena presiden tak kunjung datang. 

SEPUTAR KUDUS – Waktu telah menunjukkan pukul 11.30 WIB. Para siswa tampak tak bersemangat lagi menunggu kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di tepi Jalan Hos Cokroaminoto, Kabupaten Kudus, Kamis (13/3/2014). Guru yang mendampingi puluhan siswa SMP 2 Kudus itu pun, mengintruksikan para siswa untuk kembali ke sekolah mereka, di Jalan Jendral Sudirman.

Sedianya, Presiden SBY akan tiba di Kudus pada pagi hari. Sejumlah siswa yang kebetulan sekolahnya berada di jalan yang akan dilintasi rombongan kepresidenan, diinstruksikan untuk menyambut. Ratusan siswa sudah siap sejak pagi hari, lengkap dengan seragam dan bendera kecil di tangannya.

Presiden SBY beserta rombongan datang ke Kudus, setelah melakukan kunjungan di Surabaya. Presiden SBY dikabarkan menempuh jalur darat, untuk menuju ke Kabupaten Kudus. Presiden SBY dijadwalkan akan memantau pelaksanaan Program BPJS di RSUD Kudus. Sehingga, jalan yang akan dilalui rombongan kepresidenan, yakni Jalan Kudus-Pati, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Hos Cokroaminoto, Jalan Pramuka, dan Jalan A Yani.

- Ads Banner -

Sementara, sejumlah anggota Kodim Kudus masih tampak berjaga di sejumlah titik yang akan dilalui rombongan presiden. Mereka tetap bersiaga di beberapa sudut jalan, untuk memantau keamanan. Beberapa mobil patroli milik Polres Kudus, juga tampak berlalu lalang di jalan yang akan dilalui rombongan presiden. Sementara sejumlah warga, masih tetap menunggu kedatangan rombongan di tepi jalan. (Mase Adi Wibowo)

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler